Jersey Persib 2017 Lebih Elegan

Bobotoh punya antusiasme tinggib terhadap baju zirah teranyar para penggawa Persib yang akan dikenakan di medan pertempuran Liga 1 nanti.
Seragam kandang Persib kali ini terlihat lebih elegan dengan sentuhan warna emas. Biru sebagai warna dasar kini dibuat lebih gelap dan disertai aksen warna hitam. Namun dalam laga uji coba yang berlangsung Rabu 5 April 2017 melawan Persika, logo sponsor ditampilkan dengan warna putih alih-alih warna emas seperti yang ditampilkan saat peluncuran tim.

Untuk seragam tandang, Persib kembali memilih warna putih dengan aksen biru seperti tahun sebelumnya.
Biru tua dipilih untuk mengimbangi kesan elegan dari warna emas sedangkan penambahan ornamen hitam berguna untuk mempertegas dan mengikat kedua warna itu.
Perbedaan mencolok pada jersey baru kali ini terasa dari corak warna emas yang membalut nama-nama sponsor utama Persib. Warna emas melambangkan masa keemasan Persib karena dapat kembali berlaga di liga kasta tertinggi Indonesia musim ini, setelah 2 tahun sebelumnya liga dibekukan sehingga Persib hanya bertanding dalam serangkaian turnamen.
Jersey Persib tahun ini juga menambahkan beberapa detail kecil di bagian dalamnya. Di bagian dalam kerah terdapat gambar dua trofi juara liga tahun 1995 dan 2014 dan di sebelahnya tertulis Pangeran Biru. Selain itu, ada juga di bagian dalam hem-jahitan bagian bawah baju-jersey, melingkar garis kuning dengan gambar yang sama yaitu dua trofi.

Terlihat ada tambahan sponsor baru di jersey musim ini. Logo sponsor yang terdapat di bagian depan itu adalah Go-Jek dan Bank Permata Syariah.
Hingga 5 April 2017, jersey asli Persib belum dijual secara bebas. Setidaknya bobotoh harus rela menunggu sekitar 2 pekan setelah pemesanan di Griya Persib, Jalan Sulanjana Nomor 17, Bandung. (Fikri Arigi)***

domczymieszkanie.info Situs Agen Sbobet terpercaya