Insiden Essien Vs Yabes, Pelatih Bali United Bilang Begini

ID, BANDUNGPelatih Bali United, Hans Peter Schaller mengakui tindakan Yabes Roni saat terlibat insiden dengan bintang Persib Bandung, Michael Essian adalah tidak terpuji. Namun ia juga mengkritik marquee player Maung Bandung itu.
Pada laga uji coba Persib kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Sabtu (8/4/2017) diwarnai keributan antara pemain kedua klub.
BACA JUGA:Zidane: Kami Tampil Hebat, tapi AtleticoHasil Pertandingan Lengkap La Liga Spanyol Malam Tadi
Insiden bermula ketika pemain Serdadu Tridatu, Yabes Roni melakukan tindakan tidak sportif dengan menendang bola secara keras ke arah pemain Persib Bandung, Michael Essien pada menit ke-72.
Entah disengaja atau tidak, yang jelas bola menyasar tepat ke tubuh mantan pemain Chelsea FC itu. Padahal gawang Persib berada di arah sebaliknya.
Pertandingan pun sempat terhenti beberapa menit lantaran para pemain Persib tidak terima dengan perlakuan pemain muda Bali United itu.
Imbasnya, pemilik nomor punggung 11 di Bali United itu diusir keluar lapangan usai diganjar kartu merah oleh wasit pertandingan.
Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller tak memungkiri perlakukan Yabes merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sudah mencederai nilai sportivitas.
Apa yang dilakukan Yabes dengan menendang bola ke Essien merupakan tindakan yang tidak terpuji. Itu merupakan hal yang tidak bagus dalam sepak bola, ungkap Hans seusai pertandingan.
Meski demikian, Hans juga mengkritik reaksi Essien yang mengejar Yabes dengan penuh emosi.
Essien juga mencoba mengejar. Jadi dua pemain ini melakukan tindakan tidak terpuji, kata pelatih asal Austria itu.
Seperti diketahui, Persib Bandung harus menelan malu di depan pendukungnya sendiri, ditaklukkan 1-2 oleh Bali United.
Dua gol Bali United masing-masing diciptakan Irfan Bachdim tepat di menit ke-14 dan Yabes Roni di menit ke-68. Satu-satunya gol balasan Persib dicetak Raphael Maitimo tiga menit sebelum waktu normal berakhir.
(fat/pojoksatu)

domczymieszkanie.info Situs Agen Sbobet terpercaya